Lawan Liverpool, MU akan Hancur Jika Main Terbuka — 18 Oktober 2019

Legenda Liverpool, John Barnes meyakini Manchester United bakal tak berdaya bila memilih bermain terbuka melawan The Reds dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (20/10). Liverpool dalam kondisi di atas angin jelang laga lawan MU. Liverpool ada di posisi puncak klasemen sedangkan MU terpuruk di peringkat ke-12.

Endy
2 Hari lalu

Segera Hapus, 15 Aplikasi Android Rugikan Pengguna — 18 Oktober 2019

Lagi-lagi, ditemukan jajaran aplikasi berbahaya bagi para pengguna Android. Kali ini, lembaga keamanan Inggris, Sophos mengidentifikasi 15 aplikasi Android berbahaya di toko aplikasi Google.

Paling tidak, ada 1,3 juta pengguna yang telah mengunduh salah satu dari 15 aplikasi tersebut. Bahkan, aplikasi Flash On Calls & Messages saja telah dipasang oleh 1 juta pengguna. “Aplikasi tersebut menampilkan iklan (dengan paksa) pada perangkat, menghasilkan pundi-pundi uang untuk penjahat siber,” lapor Sophos, dikutip dari Phone Arena, Jumat (18/10).

Endy
2 Hari lalu

2020, Penjualan Smartphone 5G Diprediksi Tembus 300 Juta Unit — 18 Oktober 2019

Perusahaan pembuat chipset TSMC memprediksi permintaan untuk smartphone 5G di tahun depan diprediksi mencapai 300 juta unit. Angka tersebut jauh lebih tinggi dibanding apa yang telah banyak diprediksi sebelumnya, yang menyebut penjualan smartphone 5G tidak akan melebihi 200 juta unit, demikian lansir GSM Arena, Jumat (18/10).

Endy
2 Hari lalu

Disahkan Aturan Blokir Ponsel BM via IMEI — 18 Oktober 2019

Pemerintah akhirnya mengesahkan Peraturan Menteri yang mengatur soal pemblokiran ponsel ilegal (Black Market, BM) berdasarkan identifikasi nomor IMEI. Peraturan Menteri tersebut ditandatangani oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita di kantor Kementerian Perindustrian di Jakarta, Jumat (18/10).

Endy
2 Hari lalu

Yahoo Siapkan Rp1,65 triliun bagi Korban Peretasan Email — 18 Oktober 2019

Yahoo mengumumkan siap memberikan ganti rugi hingga Rp50,6 juta bagi pengguna yang menjadi korban peretasan email. Total, Yahoo menyiapkan US$117 juta atau Rp1,65 triliun (US$ 1 = Rp14.164) untuk para pengguna. Tapi, uang ganti rugi ini tidak berlaku bagi pengguna di Indonesia. Ganti rugi hanya berlaku bagi pengguna yang ada di Amerika Serikat dan Israel. Padahal peretasan yang menimpa Yahoo pada 2013 menimpa 3 miliar pengguna perusahaan internet itu.

Endy
2 Hari lalu

Jadilah yang pertama mendapatkan informasi terbaru dari Ayoonesia