Gameloft Hadirkan Dua Game Baru Mobile Disney — 24 Mei 2019

Gameloft, pemimpin dalam industri game mobile mengumumkan dua game mobile baru untuk penggemar Disney, yakni Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast. Game mobile terbaru ini, menampilkan karakter dan cerita Disney dan Pixar yang ikonik. Juga untuk membangun kesuksesan Disney Magic Kingdoms.

Endy
0 Menit lalu

Media Sosial Dibatasi, Penjualan Toko Online Anjlok — 24 Mei 2019

Pemerintah membatasi akses media sosial sejak Rabu (22/5), menyusul aksi ricuh yang terjadi di beberapa titik di Jakarta. Alasannya, untuk meminimalisir arus informasi yang tidak benar atau hoaks dan provokasi.

Pembatasan ini membuat masyarakat kesulitan mengakses media sosial, utamanya Whats App, Instagram, dan Facebook. Bahkan, hingga saat ini, beberapa masih mengeluhkan tak bisa mengakses media sosial tanpa bantuan aplikasi VPN maupun koneksi WiFi.

Endy
1 Jam lalu

Facebook Perketat Fitur Live Streaming — 24 Mei 2019

Kejadian tragis sekaligus mengejutkan dunia terjadi pada Maret lalu. Ketika itu seseorang melakukan live streaming Facebook dan melakukan aksi teror dengan menembaki orang-orang yang melakukan ibadah di dua mesjid di New Zealand. Kejadian tersebut membuat Facebook menerima banyak kritik untuk segera memperbaiki regulasi fitur live video mereka.

Endy
3 Jam lalu

Amien Rais Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya — 24 Mei 2019

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Mantan Ketua MPR diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana.

Amien Rais tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, sekitar pukul 10.27 WIB. Kedatangannya ditemani sekitar lima orang. "(Kondisi saat ini) sangat sehat," ucap Amien singkat kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (24/5).

Endy
3 Jam lalu

Pakar Medsos: Akhiri Pemblokiran Media Sosial — 24 Mei 2019

Pakar media sosial (Medsos) Indonesia Ismail Fahmi menyarankan pemblokiran akses ke sejumlah media jejaring sosial oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika dapat segera diakhiri menyusul dampak bagi para pengguna Internet seluler secara luas.

"Saya sepakat pemblokiran media sosial dilakukan ketika terjadi kericuhan pada Selasa (21/5) dan Rabu (22/5) karena kita perlu melokalisir informasi agar tidak menyebar ke mana-mana yang justru memanaskan suasana," kata Fahmi seperti dilansir Antara, Jumat (24/05).

Endy
3 Jam lalu

Jadilah yang pertama mendapatkan informasi terbaru dari Ayoonesia